img

Sebanyak 27 Warga Desa Ulu Pulau Ikut Ujian Seleksi

Rabu,12 September 2018 - 10:34:am WIB | Oleh: Administrator

Sebanyak 27 Warga Desa Ulu Pulau Ikut Ujian Seleksi

Kepala Desa Hariyanto, SE Saat Berkunjung dan Melihat Langsung Prosesi Penjaringan Perangkat Desa

Pemdes Ulu Pulau, Sabtu 08/09/2018 Desa Ulu Pulau Menggelar Seleksi Ujian Penyaringan dan Penjaringan perangkat Desa menggunakan sistem Komputerisasi.

Sebanyak 31 pendafar awal selski penyaringan dan penjariingan peragkat Desa Ulu Pulau melalui seleksi Administrasi atau tahap awal terjaring sebanyak 24 orang. Dalam proses pendaftaran tersebut terkendala dua formasi yang terpaksa dilakukan penjaringan awal, dikarnakan jumlah pendaftar tidak memenuhi pernsyaratan yang ditetapkan.

Melalui proses mekanisme yang sesuai Peraturan Daerah bahwa untuk melaksanakan ketentuan Pasal 11, Pasal 12, Pasal 13, Pasal 14, Pasal 15 dan Pasal 16 Peraturan Daerah Nomor 10 Tahun 2016 Tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa, Perlu ditetapkan Keputusan Kepala Desa bahwa untuk melaksanakan ketentuan Pasal 11, Pasal 12, Pasal 13, Pasal 14, Pasal 15 dan Pasal 16 Peraturan Daerah Nomor 10 Tahun 2016 Tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa

Dalam proses tersebut sebanyak 27 peserta ikut dalam seleksi ujian yang prosesnya secara Komputerisasi dan Online melalui aplikasi yang dikembangkan oleh Operator Desa Ulu Pulau.

"Saya harap dengan metode Komputerisasi dan Online dapat menjaga tingkat kejujuran para peserta ujian, sehingga kedepan peserta yang lulus seleksi ini bisa belajar untuk tidak meniru atau mencontoh orang lain. Ujar kepala desa Ulu Pulau Hariyanto, SE saat berkunjung melaihat langsung proses seleksi Komputerisasi.

 

 

 

Berita Lainnya

Tulis Komentar

Copyright © 2017 Desa Ulu Pulau Kabupaten Bengkalis. Developed by 8MediaTech